Tips meredakan Bau Badan yang menyengat secara Tradisional



Bau badan adalah salah satu masalah yang sangat susah dihilangkan, semalan kami telah memberikan kepada anda cara cepat untuk menghilangkan bau mulut yang tak kunjung hilang. Nah, pada waktu dan kesempatan kali ini saya bersama tim akuratpost mencoba untuk memberikan informasi mengenai cara mengatasi bau badan secara alami dan terbukti ampuh yang telah dirangkum secara jelas dan singkat agar dapat mudah si pembaca mengerti. Artikel ini sangat cocok sekali untuk sobat yang risih dengan bau badan anda yang membuat anda malu untuk bergaul dengan teman-teman. Untuk mengatasinya ikuti beberapa cara yang akan saya beritahu pada artikel berikut ini.
Badan bersih dan tidak bau ( harum ) merupakan keinginan bagi setiap orang, tapi, telah banyak kita lihat teman maupun saudara kita yang masih mempunyai masalah bau badan yang tidak sedap. Bau badan umunya berasal dari keringat yang telah menumpuk dan bergabung menjadi satu yang akhirnya menciptakan aroma yang tidak sedap, bau seperti itulah yang dapat membuat setiap orang akan merasa malu jika bergaul dengan teman-teman. Pertama-tama penting bagi kita untuk mengetahui apa saja penyebab-penyebab badan menjadi bau, biasanya penyebab badan menjadi bau umumnya berasal dari kelalaian kita dalam memperhatikan perawatan tubuh sendiri seperti jarang mandi dan sebagainya. Cara untuk mengatasinya adalah dengan melihat cara-caranya dibawah ini.
1. Mandi dengan Menggunakan Air Rebusan Daun Sirih
Daun sirih memang sudah sangat terkenal dengan segala manfaat-manfaatnya yang sangat banyak, semua manfaat yang dapat kita peroleh dari daun sirih terbilang mudah untuk dicoba. Salah satu manfaat dari daun sirih yang patut kita gunakan untuk menghilangkan bau badan adalah dengan membuat ramuan mandi daun sirih, bahannya adalah Sediakan minimal 25 daun sirih dan air secukupnya. Caranya rebus kedua bahan secara bersamaan, setelah air rebusan sirihnya sudah mendidih saring dan pisahkan duan sirihnya dengan air rebusan. Campurkan air rebusan tersebut dengan air mandi yang dingin. Mandilah dengan percampuran kedua air tersebut secara rutin.
2. Menghilangkan Bau Badan dengan Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis sudah terkenal ya, satu lagi manfaat jeruk nipis adalah untuk menghilangkan bau badan kita. Caranya adalah dengan mengambil 1 buah jeruk nipis yang sudah dipotong kecil-kecil, lalu ambil airnya dan campurkan dengan daun sirih yang sudah ditumbuk dan kapur. Setelah semuanya sudah selesai, oleskan ramuan tersebut ke bagian yang dianggap sebagai sumber bau, contohnya ketiak dan lain-lain.
3. Meminum Air Rebusan Daun Sirih
Apa saja sih manfaat daun sirih ? Untuk mengetahuinya ikuti langkah-langkah berikut ini. Sediakan 10 daun sirih dan 2 gelas air putih. Caranya adalah rebus kedua bahan secara bersamaan, setelah selesai saring dan pisahkan daun sirih dan air rebusannya. Tunggu hingga sedikit dingin (hangat) baru minumlah secara rutin.
4. Menghilangkan Bau Badan Dengan Menggunakan Cengkeh
Cengkeh adalah salah satu hasil rempah-rempah Indonesia, cengkeh ternyata juga dapat kita gunakan untuk mengusir bau badan yang tak kunjung hilang. Caranya adalah sediakan beberapa biji cengkeh, rendam dengan menggunakan air sanmpai cengkeh tersebut mengembang. Setelah itu pisahkan cengkeh tersebut dan minumlah airnya.
5. Mengatasi Bau Badan Menggunakan Jahe
Jahe juga rempah-rempah ya, jahe umumnya digunakan masyarakat untuk membuat minuman hangat. Jahe juga termasuk tumbuhan yang  menghasilkan hasilnya (buah) didalam tanah. Selain itu jahe mempunyai manfaat yang sangat banyak, salah satunya adalah untuk menghilangkan bau pada badan manusia. Caranya adalah dengan menyediakan bahan-bahan berikut. 1 buah jahe. Parut jahe hingga kecil-kecil lalu gosokkan pada bagian yang diangga penghasil baunya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keseimbangan AD-AS

Soal UTS Mata Kuliah Bahasa Inggris dan Jawabannya

Soal dan Penyelsaian Pengantar Akuntansi 1